Dealer Resmi Toyota Promo 2020 Penawaran Harga Terbaik Diskon Tinggi Cash & Kredit Nego Sampai Deal Dapatkan DP & Cicilan Ringan, Diskon & Hadiah Menarik. Ready Stock dan Promo Lainnya. Free accsesories lengkap, diskon besar, bunga ringan, proses kredit dibantu sampai approve.
Menu
Model
Beranda » Promo & Berita Terbaru » Toyota Luncurkan Aplikasi Khusus

Toyota Luncurkan Aplikasi Khusus

Dipublish pada 23 February 2020 | Dilihat sebanyak 259 kali | Kategori: Promo & Berita Terbaru

Toyota Luncurkan Aplikasi Khusus Agung Toyota Batam

Toyota di Indonesia kembali membuat gebrakan. Kali ini, jenama asal Jepang ini meluncurkan aplikasi gawai bernama mTOYOTA. Aplikasi ini hadir untuk meningkatkan kapabilitas digitalisasi demi kemudahan akses bagi pelanggan.

Seperti diketahui, dalam 10 sampai 15 tahun terakhir, telah terjadi pertumbuhan tren penggunaan internet yang didorong oleh perkembangan teknologi digital. Kondisi ini tentu saja berdampak pada perubahaan karakter konsumen dalam mendapatkan informasi tentang produk yang akan dibeli, maupun layanan yang dibutuhkannya.

Sebelumnya, konsumen cenderung mencari informasi secara offline. Namun, saat ini dengan tingginya penetrasi internet, tren teknologi pun bergeser pada ArtificialIntelligence (AI), Internet of Things (IoT), dan e-commerce yang membutuhkan personalisasi lebih dan one stop digital experience yang menciptakan interkonektivitas.

Dijelaskan Yoshihiro Nakata, President Director PT TAM, untuk dapat mengikuti perkembangan dunia digital, dan di tengah kompetisi yang semakin ketat, maka perlu adanya hal baru yang dikembangkan, terutama untuk konsumen.

“Maka perlu adanya digital approach baru untuk meningkatka engagement, dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui kemudah akses,” jelas Nakata, di sela-sela peluncuran mTOYOTA, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

Melengkapi Platform

Sementara itu, menurut Kazunori Minamide, Marketing Director PT TAM, mTOYOTA hadir untuk semakin melengkapi platform digital Toyota yang sudah ada sebelumnya.

“Kami berharap, mTOYOTA dapat semakin meningkatkan pelayanan Toyota kepada pelanggan, secara digital,” tambah Kazunori Minamide, di tempat yang sama.

Sebagai informasi, mTOYOTA dikembangkan sebagai mobile apps yang mengintegrasikan telematics, chatbot, loyalty, online marketplace, value chain, dll. ke dalam satu aplikasi digital.

Sumber : Liputan6.com

Bagikan
Artikel Menarik Lainnya
Toyota Luncurkan Aplikasi Khusus Agung Toyota Batam

Toyota Luncurkan Aplikasi Khusus

Dipublish pada 23 February 2020 | Dilihat sebanyak 259 kali | Kategori: Promo & Berita Terbaru

Toyota di Indonesia kembali membuat gebrakan. Kali ini, jenama asal Jepang ini meluncurkan aplikasi gawai bernama mTOYOTA. Aplikasi ini hadir untuk meningkatkan kapabilitas digitalisasi demi kemudahan akses bagi pelanggan. Seperti diketahui, dalam 10 sampai 15 tahun terakhir, telah terjadi pertumbuhan... selengkapnya

16 Tahun, Populasi Toyota Avanza Tembus 1,8 Juta Unit Agung Toyota Batam

16 Tahun, Populasi Toyota Avanza Tembus 1,8 Juta Unit

Dipublish pada 23 February 2020 | Dilihat sebanyak 260 kali | Kategori: Promo & Berita Terbaru

Jika ada istilah mobil yang susah didahului atau dibalap di Indonesia, adalah Toyota Avanza, hal tersebut sepertinya benar. Pasalnya, jika berada di jalan raya, setelah kita mendahului mobil sejuta umat milik Toyota ini, pasti di depannya ada lagi, karena memang... selengkapnya